Seujung Kuku Jari Saja...

♥ Seberapa besar rasa cinta anda kepada orang-orang yang anda sayangi ??

Ada yang bilang :

- Cinta aku setinggi gunung
- Cinta aku sekokoh pohon
- Cinta aku seluas samudera
- Cinta aku sedalam lautan
- Cinta aku tak dapat dilukiskan kata-kata.

Begitu dahsyatnya ungkapan rasa cinta itu....

Bagiku ungkapan rasa cinta kepada orang yang aku sayangi hanya.........SEUJUNG KUKU JARI saja.

- Gunung tak akan selamanya berdiri tegar
- Pohon suatu saat akan runtuh dan mati
- Lautan dan samudera bisa mengering
- Tinta lukisan pasti akan luntur
- Kata-kata akan habis

Tapi...ujung jari kuku, hari ini dipotong esok akan tumbuh lagi,e sok dipotong, lusa akan tumbuh lagi, begitu seterusnya sampai akhir hayat.

Seperti itulah rasa cinta aku kepada orang-orang yang aku sayangi, cuma SEUJUNG KUKU JARI :-) 


Tweet This

3 komentar:

Rorumi_Wienink mengatakan...

Rindut....:P

Rina Kusuma Wardhani mengatakan...

opo nink'mbem....
wah..makasih y sudah berkunjung.. :)

Anonim mengatakan...

trima kasih telah mencintai aqu dengan seujung jari saja...! :P

wwkkwkw

#perasaan.com

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya seorang wanita yang berharap bisa menjadi perhiasan dunia, menjadi wanita sholehah yang lebih baik dari bidadari surga, hingga membuat mereka cemburu karenanya. --"Dunia ini adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita sholehah" (HR Muslim)-- Seorang wanita yang ingin selalu bersyukur akan apa yang Allah berikan. --"maka Nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan?"-- Seorang wanita yang merindukan pangeran, yang kelak akan membimbing di jalan-Nya dan menemaninya untuk menyempurnakan separuh agamanya, yang saat ini hanya bisa mencintainya dalam diam. --"Ya Allah, Engkau yang menumbuhkan rasa ini, sekarang kami titipkan rasa ini hingga engkau memberikan jawab atas kami..." dikutip dari posting di blog muslimah07.wordpress.com --

Pengikut