Sapamu siang ini...

25 Januari 2011 
Jam 10.13 waktu hape ku...

Ting tong...Si hape berbunyi. Aku yang saat itu sedang berada diatas jok motor, segera mengambil hape yang ada di kantong tas ku. Kulihat ada satu sms yang masuk ke inbokku. Sms tersebut berbunyi :
Aku tahu mungkin kau bosan dengan sapaku..
Mungkin kau enggan mengingatku..
Mungkin kau jenuh dengar pengakuan cintaku..
Mungkin tak ada lagi tentangku dihatimu..

Jika aku seorang petualang cinta,
Kau lah yang akan jadi akhir petualanganku..
Tak ingin lagi ku kenal cinta lain..

Jika mencintaimu sebuah kebodohan,
Biarlah melekat padaku..

Dan jika merindukanmu adalah sebuah kesalahan,
Hapuslah rasa bersalah itu,

Meski ku jauh, aku selalu mengingatmu..
Meski ragaku dengan yang lain, 
Hatiku tetap milikmu.

Aku dan cinta ini masih setia mengharapmu...
...

Hmm...
Untukmu sang pengirim sms, terima kasih ya atas sms mu siang itu... :)
Sesuai dengan balasan sms ku ke kamu..Aku posting sms mu ini di blog ku.
Semoga kamu nggak marah atas ini semua..
heee... :D

Tweet This

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya seorang wanita yang berharap bisa menjadi perhiasan dunia, menjadi wanita sholehah yang lebih baik dari bidadari surga, hingga membuat mereka cemburu karenanya. --"Dunia ini adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita sholehah" (HR Muslim)-- Seorang wanita yang ingin selalu bersyukur akan apa yang Allah berikan. --"maka Nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan?"-- Seorang wanita yang merindukan pangeran, yang kelak akan membimbing di jalan-Nya dan menemaninya untuk menyempurnakan separuh agamanya, yang saat ini hanya bisa mencintainya dalam diam. --"Ya Allah, Engkau yang menumbuhkan rasa ini, sekarang kami titipkan rasa ini hingga engkau memberikan jawab atas kami..." dikutip dari posting di blog muslimah07.wordpress.com --

Arsip Blog

Pengikut